This WordPress.com site is the bee's knees

My Queen

 “ Yak !!! Cho Kyuhyun,” teriak seorang gadis bernama Queen Park,ia merasa kesal karena rokok yang sedang dihisapnya dibuang begitu saja oleh Cho Kyuhyun.

Saat ini mereka sedang berada dirumah yang telah Kyuhyun beli,dan hanya Queen yang diberikan kunci cadangannya.

 “ Wae ? itu tidak baik untuk kesehatanmu Queen,ah harus berapa kali aku katakan padamu,oceh Kyuhyun.

 “ Ini juga karena kau,aku lelah menunggumu kau fikir aku gadis apa yang rela menunggu selama dua jam,sementara kau sedang berkencan dengan siapa itu,ah aku sangat malas menyebut namanya.”

“ Namanya Song Qian Queen,ah aku tidak berkencan dengannya hanya makan siang biasa,kenapa kau harus kesal,bahkan kau mendapatkan lebih dari makan siang oleh seorang Cho Kyuhyun maknae Super Junior yang paling tampan,sekaligus aku adalah sahabat terbaikmu.Jadi kau tidak perlu kesal begitu.” Ucap Kyuhyun tanpa dosa.

 “ Cho,kau memang brengsek,aku bahkan belum menyentuh makan siangku,” ucap Queen tambah kesal.

“ Cepat katakan apa tujuanmu menyuruhku untuk datang kerumahmu ini Cho. “ Tanyanya

 “ Oh,itu aku hanya ingin mengatakan, aku akan menikah.” Ucap Kyuhyun santai.

 “ Menikah? ucap Queen mengulang kata itu,dadanya seperti terhantam benda paling keras di dunia,raut wajahnya mendadak pucat.

 

“ Hei,Queen kau kenapa ? Apa yang salah dengan aku akan menikah usia ku sudah tiga puluh tahun. Kenapa wajahmu pucat seperti itu.” Tanya Kyuhyun pura-pura dengan kekhawatiranya.

 “ Aku tidak kenapa-kenapa,hanya saja aku sedang berpikir betapa malang gadis yang mau menikah denganmu,pasti dia akan menjadi bullyan mu setiap hari.”

 “ Oh,ya tentu saja gadis itu sangat malang. Dan gadis yang malang itu sekarang ada didepanku.”

 Ucap Kyuhyun sambil menyunggingkan senyum setanya.

 Apa !!! Yak !! Cho Kyuhyun brengsek.

 

Tinggalkan Balasan

